Senin, 08 Juli 2013

CITA-CITA SETELAH LULUS S1 - SISTEM INFORMASI


Cita-cita setelah lulus system informasi S1 ya? Rencananya si saya mau lanjut S2 tp berhubung S1 aja saya udah pilek jadi ya palingan bikin usaha warnet dengan modal dari orangtua yang nantinya jika Alhamdulillah saya sukses dengan warnet tersebut duitnya saya kasih ke orang tua sesuai dengan modal awal yang saya pinjam ke orangtua saya, dan kalo makin sukses juga saya buka cabang warnet lagi dan lagi sampai sukses se sukses suksesnya.
Kalo emang usaha ini gagal pahit2nya saya mau ngelamar diperusahaan atau kantor2 untuk menjadi jasa khusus dibidang computer entah itu bagian yang bener2in komputerlah atau instal2 komputer lah sampai saat berduit dan punya anak buah dan bias ngegaji, karna kata ibu bapak saya, lebih baik tangan diatas daripada tangan dibawah, lebih baik menggaji daripada digaji kalo itu memang bias saya lakukan…..

1 komentar:

  1. yupz bener setuju banget.....
    tapi klo bs mandiri, cari modal sendiri jangan sampai diksi orang tua ya, kan klo kmu dapet modal sendiri ortu pasti bangga banget tuuuhhh....
    Semangaaattt yaaa..... ;-)

    BalasHapus