Selasa, 02 Juli 2013

KENAIKAN HARGA BBM

Kali ini saya akan membicarakan tentang pendapat dan komentar saya mengenai kenaikan harga BBM, yang akhir-akhir ini sering dibicarakan dan banyak muncul diberita, baik dikoran, radio, dan pertelevisian, buat saya mereka yang mendemo itu buang-buang tenaga dan pita suara saja, sebab apa? Mau tidak mau semua harga akan naik terus dan terus naik bukan Cuma BBM saja bahan pangan dan sebagainya pun ikut naik, biarpun harga BBM naik hingga meloncak sampai 6500 perliternya itu biasa, mereka yang kesal seiring berjalannya waktu pun akan menerima semuanya dan terbiasa dengan harga BBM yang seharga 6500 tersebut....

Yang dizaman dulu presiden kita soeharto itu tuh harga BBM hanya 500 rupiah perliter, dan sampai pada aklhirnya skrng 6500, dan pastinya kesana makin kesana akan baik lagi harga BBM tersebut, bahkan diluar negeri saja harga perliternya sudah lebih dari angka 6500, dipapua...mereka susah akan BBM sangking susahnya perliter saja itu bisa 20rb bahkan sampai mencapai 80rb perliter dan mereka biasa saja tidak ada yang protes atau demo sana sini, sekarang saya menyatakan bahwa saya SETUJU dengan kenaikan harga BBM tersebut, terimakasih........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar