Jumat, 07 Juni 2013

MITOS-MITOS YANG PERLU DITELA'AH

       Oke lo pasti semua udah tau kan banyak banget mitos-mitos yang sampe saat ini belum terpecahkan kebenarannya, setau gua ada salah satu mitos yang orang dulu bilang "jangan duduk didepan pintu" itu sebenernya alasan logika adalah kenapa lo ngga boleh duduk didepan pintu ya karena takut ngalangin jalan kalo ada yang lewat, dan ada lagi yang gua denger soal mitos "jangan makan sambil tiduran" nah ini tuh ada alasannya kenapa lo ngga boleh makan sambil tifduran alasan itu ya karena takutnya ntr lo ketiduran..

       Dan ada lagi yang bilang "jangan makan pake sendok" nah ini nih gua tau kenapa lo ngga boleh makan pake sendok ya karena jelas-jelas ada nasi sama lauknya ngapain lo makan pake sendok, terus ada lagi yang bilang "ngga boleh nyapu malem-malem" gua tau kenapa ini dilarang ya mungkin emang karena gelap jadi ngga keliatan makannya dilarang nyapu malem-malem, dan ada lagi yang bilang "ngga boleh dudukin bantal" oke gua jelasin kenapa lo ngga boleh dudukin bantal itu tuh karena bantalnya lagi ditidurin sama bokap lo emang lo mau jadi anak durhaka dudukin pala bapak lo haha makannya ngga boleh dudukin bantal..        

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar