Jumat, 07 Juni 2013

KOMPILASI DIALOG YANG AMBIGU

Ini tentang cowo yang bilang kalo cowo homo
A : Lo kan pakar kalo tentang homo apa engganya itu cowo dari mane, mau tau dong gue
B : Oke bro gua jujur nih yah gua susah bro kalo ngebedain mana homo apa engga, lo liat ada orang homo padahal engga taunya cowonya doang yang homo
A : Nah trus gimana dong ciri-ciri homo yang bener-bener kebukti
B : gampang banget, kalo lo liat ada cowo pake anting dikanan nah itu tuh homo tulen tuh
A : Widih lo pake anting dikiri tuh berarti lo ga homo dong ?
B : Sorry bro gua homo, tapi kidal hahahahahahahahaha

Ini tentang Suami yang dituduh selingkuh tiap pulang kerja
A : Kemana aja jam segini baru pulang? kamu selingkuh ya?
B : Iya ada rapat tadi dadakan, hah ! selingkuh? selingkuh apanya si maaah
A : Lah ini ada rambut dibaju kamu, keriting pula, kamu selingkuh sama cewe keriting kan ? ngaku !
B : Allahu akbar engga mah sumpah -__-
besokannya
A : Kamu selingkub lagi ya ?!!!
B : Aduh apalagi  si mah engggaaaaaa...
A : Lah ini ada rambut dibaju kamu, lurus pula, kamu selingkuh sama cewe rambut lurus kan ? ngaku ngga kamu hah !!!
B : Engga sayang astagfirullah -___-
besokannya sang suami memeriksa bajunya dan ternyata emang ngga ada rambut,oke aman berarti ujar suami
A : Papaaaaaaah !!!! kamu selingkuh yaaaa!!!!!
B : Mana si sayang selingkuh sama siapa emang liat ada rambut dibaju aku ?
A : iya emang ngga ada rambut , pasti kamu selingkuh sama cewe botak kan ?!!! ngakuuuuuuu !!!!!
B : -____- ah elah lo mah ! gua tendang dua kaki gua yang jatoh nih !!!! -_____-

ini cerita tentang pria yang doyang cimeng atau ngebaks atau ngeganja
A : Wih lo lagi nyimeng bro ?
B : haha iya nih *cekukan*
A : dih lo nyimeng apaan ampe cekukan gitu?
B : Iya gua nyimrng dorongannya sagon tadi apa emping
A : Halah -___- ,eh lo emang lo ngga takut mati nyimeng gitu ?
B : ya engga lah kan kalo mati tinggal gua nyalain lagi hehehe
A : -_______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar