Jumat, 07 Juni 2013

ACARA KARTUN DIPERTELEVISIAN YANG HAMPIR PUNAH

       Gua mau curhat dikit nih tentang acara kartun dipertelevisian yang hampir punah, dulu nih ya waktu gua kecil karena gua emang pernah kecil, tiap minggu pagi gua selalu bela-belain bangun pagi buat apa? buat nonton acar kartun gua bangun jam 6 dan itu tuh acara kartun bisa sampe siang ada bahkan sore, jadi bisa sekalian ngisi weekend gua karena bokap nyokap gua yang sibuk sendiri dengan pekerjaannya, nonton tv gua pantengin (tonton) dari pagi sampe siang dan siang menjelang sore gua tidur trus sorenya gua maen bola sama anak-anak yang kebetulan sepantaran sama gua

oke coba kita liat sekarang lo pantengin dah tuh acara kartun dipertelevisian mana ada kartun maksudnya bukan ngga ada tapi hampir nyaris mendekati ngga ada, yang ada malah acara musik, masak-masakan, gosiplah, kan bikin gua males bangun pagi dihari minggu, jadi yaudah aja gua bangun siang mulu, dari pada ngga ada yang seru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar